Wednesday, January 17, 2018

Cerita Seks Bercumbu Dengan Pacar Orang Lain di Manado

Cerita Seks Bercumbu Dengan Pacar Orang Lain di Manado

Perkenalkan sebelumnya nama saya adalah Rio dan tinggal di kota terbesar ke dua di Indonesia yaitu Surabaya, saat ini saya berumur 21 tahun dan sudah bekerja di salah satu perusahaan swasta. Saya ingin berbagi sedikit cerita tentang liburan saya di kota Manado yang sangat seru dan tidak akan pernah terlupakan :)

Sebenarnya saya tidak ada rencana untuk berlibur ke manado, sampai pada suatu malam teman saya yang bernama Jacky menelpon saya dan menayakan bagaimana kabar saya, lalu dia dengan lantang mengajak saya untuk pergi ke kampung halamanya yaitu Manado, dan saya langsung menjawab " Iya bro gw mau, kapan kita perginya ?" saya sangat tertarik di karenakan banyak orang yang berkata kalau cewek - cewek manado bening - bening alias cantik - cantik. Hahaha

Pada ke esokan hari, saya pergi ke kantor dan bertemu teman sekantor saya bernama Joko, dia terlihat lesu dan lemas, tidak lama kemudian saya bertanya ke dia "bro lu kenapa.kok lemes banget muka lu ? kalah judi lagi ya ? hahaha" Joko menjawab "gw lagi gak semangat kerja bro,butuh liburan" setelah dia berkata seperti itu, saya langsung mengajak dia untuk mengambil cuti beberapa hari dan berlibur ke Manado bersama - sama, lalu dia pun dengan senang hati berkata "Ok bro,kapan kita perginya?"

Kami ber 3 menentukan hari Sabtu hari yang pas untuk pergi ke Manado. Meskipun sebelumnya saya tidak pernah pergi ke Manado akan tetapi saya sudah mempunyai teman cewek Manado bernama Rini dan Lisa, mereka ber 2 di kenalkan kepada saya oleh Jacky kurang lebih 3 bulan yang lalu. Pada awalnya saya berkomunikasi hampir setiap hari dengan mereka ber 2 melalui Whatsapp & Path, tetapi seiring berjalannya waktu saya lebih dekat dan lebih cocok dengan Rini. Nahh.. waktu Jacky mengajak saya ke Manado saya langsung Whatsapp Rini, dia pun senang mendengar kabar bahwa saya akan ke berlibur di Manado.

Tibalah hari yang kami nanti-nantikan bersama, dan kita sudah janjian bertemu di Bandara Juanda Surabaya pada pukul 08:00 Pagi, lalu pada pukul 09:00 kita terbang menuju menado menempuh perjalanan kurang lebih 2jam 30menit, hemmm... pantat lumayan panas gara-gara terlalu lama duduk!!

Sesampainya di Manado saya langsung menelepon Rini, karna dia yang akan menjeput kami ber 3 dan mengantarkan kami ke Hotel Peninsula Manado tempat kami menginap. Hati ini berdebar - debar rasanya dan bertanya - tanya, apakah Rini sesuai dengan yang di foto, karna kita semua tau jaman semakin canggih dan banyak orang pakai aplikasi edit foto, hitam bisa putih, jerawatan bisa mulus. hahaha 
Foto di bawah ini adalah foto Rini,dan semua foto yang ada di cerita ini :

Cerita Seks Bercumbu Dengan Pacar Orang Lain di Manado

Tak lama kemduain dia datang bersama lisa, dan 1 orang cewek bernama Bella, lalu kami ber 6 langsung menuju ke rumah makan yang cukup terkenal di Manado, tempatnya terletak di pinggir pantai kota Manado. Setelah kami melepas lapar dan sedikit mencairkan suasana di karenakan saya dan Joko belum pernah bertemu dangen 3 cewek yang saat ini sedang makan bersama kami. Seperti biasa "ABG jaman now" kalau mau makan pasti foto-foto terlebih dahulu, nahh pada saat saya ingin foto makanan dan pemandangan pinggir pantai yang sangat indah, ternyata betrai HP saya habis dan saya meminjam HP Rini, kemudian secara tidak sengaja saya meilihat foto dia dengan seorang cowok, lalu saya melihat juga chat dia dengan seorang cowok, lalu saya bertanya kepada Jacky apakah Rini sudah mempunyai seorang pacar? Jacky menjawab " Bro ini Manado, disini American Style Bro. Hahaha ". Yang di maksud dengan American Style yaitu, adalah bebas melakukan hal apa saja yang penting kita suka dan senang tanpa memperdulikan norma & aturan yang ada.


Setelah itu saya semakin tertantang untuk bisa meniduri Rini pada hari pertama kami bertemu, karna rini sangat cantik, putih, mulus dan buah dadanya sungguh indah, melihat dia secara otomatis membangkitkan hawa napsu duniawi saya. Tak lama setelah itu saya dan rini sudah semakin akrab di hari pertama,saya cocok dengan dia dan dia juga sepertinya juga cocok dengan saya, Joko bersama Lisa, dan Jacky bersama Bella. Setelah selesai makan, kami menuju hotel untuk menaruh koper dan beristirahat sejenak.
Saya mengajak yang lain untuk party malam ini, karna kebetulan malam ini adalah malam minggu dan hari pertama saya di Manado dan Tidak perlu waktu lama yang lain pun bersedia untuk party malam ini.


Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 21:00 malam dan kita semuapun bersiap-siap untuk pergi ke sebuah club malam ternama di Manado. Tak lama setelah itu saya bergegas untuk mandi dan setelah saya mandi , saya melihat Rini sudah menggunakan baju yang sangat seksi dan menggoda,melihat belahan dada nya sangat putih mulus dan montok membuat hawa napsu duniawi saya secara otomatis langsung mebara bagaikan api tersambar bensin.Hahaha


Setelah semua sudah siap untuk berangkat, Rini mengganti lagi bajunya di karenakan kurang pede katanya setelah itu kami semua langsung berangkat menuju ke club malam yang cukup terkenal di Manado bernama Corner, sesampainya di  Corner saya langsung memesan 1 paket Martell Cordon Bleu, dan party pun di mulai.
Setelah meminum beberapa gelas saja, saya dan Rini sudah semakin akrab dan dekat, saya sudah bisa bercanda mesrah, memeluk dia dan mencium bibir dia yang sangat seksi, saya sangat menikmati party malam ini, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat dan sudah menunjukan pukul 03:00 dini hari, kamipun bergegas untuk kembali ke hotel, sesampainya di hotel saya langsung memesan 1 kamar extra hanya khusus untuk saya dan Rini, karna saya tidak mau kehilangan moment malam pertama saya di Manado.


Saya dan Rini tidak banyak berkata-kata dan sudah saling mengerti,di sepanjang perjalanan kami berciuman mesrah dan saya sudah sangat tidak tahan untuk bercumbu denganya di malam yang sangat indah ini. Sesampainya di kamar, saya langusng mencium Rini dengan mesrah dan perlahan membuka bajunya, inilah saat yang saya nantikan, saya sangat penasaran dengan bagaimana bentuk indahnya badan Rini yang putih mulus dan harum tanpa memakai busana. Setelah baju terlepas saya mulai mencium dari bawah kakinya dan menuju ke atas di bagian m3m3knya dan dia pun mendesah, semakin dia mendasah maka semakin semangat saya untuk mencumbu nya, setelah itu saya melapas baju dan celana saya lalu Rini pun dengan tidak banyak berkata-kata langsung menghisap k0nt0l saya dengan lembut, tidak puas sampai disitu lalu saya langsung memasukan k0nt0l saya ke dalam lubang mem3k Rini yang boleh di bilang masih rapet dan Rini pun langsung mendesah sangat kecang"AAHHH...AHHHH..AAAHHHH" semakain kecang Rini mendesah membuat saya semakin bersemangat,ciumana demi ciuman mesra sudah tak terhitung lagi jumlahnya, saya memegang buah dadanya dan menghisap p3ntilnya yang berwarna merah muda,setelah mencoba berbagai gaya, akhinya saya pun sudah lelah dan saya keluarkan sperma ke dalam lubang m3m3k Rini,setelah itu Rini langsung menghisap k0nt0l saya kembali,sungguh indah malam ini dan saya tak akan pernah melupakannya.

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment